Jumat, 17 Januari 2020

出頭天 cut Thao thi : sukses

李素專

出頭天 chut Thao thi : sukses

作詞:吳清堂
作曲:傑美

因為我太愛你 忍受著種種的克虧
Ingwi gua tai ai Li , lim siu tiok Cong Cong e khik khui
Karena aku terlalu mencintaimu , sabar menerima bermacam-macam penderitaan

不時來吞聲忍氣 這是為什麼
Pu si lai Chun sia Lim khi ce si Wisiami
Tak mengenal waktu hanya menelan kesabaran , Kenapa ini

期待有一日 我會出頭天
Khi tai u cit Li gua e chut Thao thi
Berharap suatu hari saya bisa sukses

痴情的花蕊 嘸願擱再來流珠淚
Chi Jing e hue kui , em-guan ko cai lai Lao chu lui
Bunga bunga kegilaan Jangan lagi mengeneteskan air mata 

純情的玫瑰 猶原保持惦惦美
Chun jing e mui kui , inghuan Pao tiao tiam tiam bi
Polosnya mawar masih terjaga kecantikannya

啊... 傷心只是暫時 黑暗總是會過去
Ah... Siong sim ji si ciam si , o am Cong si e kue khi
Ah... Kesediaan hanya sementara , kegelapan pasti berlalu

彼時我會拼出一片天
He si gua piak chut cit bi thi
Waktu itu aku akan bekerja keras untuk kesuksesan

Jika merasa bermanfaat silahkan share dengan menyertakan link dari sumbernya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

percakapan Mandarin-taiyu tentang puasa part 1禁食 Kim ciak : puasa

🧕阿嬤,你早餐想要吃什麼? Ā mā nǐ zǎocān xiǎng yào chī shénme? Taiyu : Ama,Li chatheng siu be ciak sia ? Arti : Nenek kamu ingin sarapan apa ? 🧕你幫我煮稀飯...