Senin, 02 Oktober 2017

情非得已 Qíng fēiděi yǐ「cinta yang tak disadari」

難以忘記初次見你
Nányǐ wàngjì chūcì jiàn nǐ
Pertemuan pertama kali denganmu yang susah dilupakan

一雙迷人的眼睛
Yī shuāng mírén de yǎnjīng
Sepasang mata yang memikat orang

在我腦海裡 你的身影 揮散不去
Zài wǒ nǎohǎi lǐ nǐ de shēnyǐng huīsàn bù qù
Didalam fikiranku bayangamu tak bisa hilang

握你的雙手感覺你的溫柔
Wò nǐ de shuāng shǒu gǎnjué dào nǐ de wēnróu
Berjabat tangan denganmu terasakan kelembutanmu

真的有點透不過氣
Zhēn de yǒu yīdiǎn tòu bù guòqù
Benar-benar terasa sulit untuk bernafas

你的天真 我想珍惜
Nǐ de tiānzhēn wǒ xiǎng zhēnxī
Aku ingin menghargai kepolosanmu

看到你受委屈 我會傷心
Kàn dào nǐ shòu wěiqu wǒ huì shāngxīn
Melihatmu menerima perlakuan tak adil aku bisa sakit hati

只怕我自己會愛上你
Zhǐ pà wǒ zìjǐ huì ài shàng nǐ
hanya takut aku bisa jatuh cinta padamu

不敢讓自己靠得太近
Bù gǎn ràng zìjǐ kào dé tài jìn
Tak berani untuk membiarkan diriku terlalu dekat denganmu

怕我沒什麼能夠給你
Pà wǒ méiyǒu shé me nénggòu gěi nǐ
Aku takut tidak punya apapun yang cukup untuk diberikan padamu

愛你也需要很大的勇氣
Ài nǐ yěshì xūyào hěn dà de yǒngqì
mencintaimu juga membutuhkan keberanian yang sangat besar

只怕我自己會愛上你
Zhǐ pà wǒ zìjǐ huì ài shàng nǐ
hanya takut diriku bisa jatuh cinta padamu

也許有天會情不自禁
Yěxǔ yǒu tiān huì qíngbùzìjīn
Mungkin juga suatu hari nanti aku tidak bisa menahan diri

想念只讓自己苦了自己
Xiǎngniàn zhǐ ràng zìjǐ kǔle zìjǐ
Rindupun hanya membiarkan diriku tersiksa sendiri

愛上你是我情非得已
Ài shàng nǐ shì wǒ qíng fēiděi yǐ
Tanpa kusadari diriku jatuh cinta padamu

什麼原因 我竟然又會遇見你
Shénme yuányīn wǒ jìngrán yòu huì yùjiàn nǐ
Alasan apa yang membuatku bertemu lagi denganmu

我真的真的不願意
Wǒ zhēn de zhēn de bù yuànyì
aku benar-benar tidak rela

就這樣陷入愛的陷阱
Jiù zhèyàng xiànrù ài de xiànjǐng
Beginilah diriku terperosok dalam perangkap cinta

只怕我自己會愛上你
Zhǐ pà wǒ zìjǐ huì ài shàng nǐ
hanya takut diriku bisa jatuh cinta padamu

不敢讓自己靠得太近
Bù gǎn ràng zìjǐ kào dé tài jìn
Tak berani untuk membiarkan diriku terlalu dekat denganmu

怕我沒什麼能夠給你
Pà wǒ méiyǒu shé me nénggòu gěi nǐ
aku takut tidak punya apapun yang cukup untuk diberikan padamu

愛你也需要很大的勇氣
Ài nǐ yěshì xūyào hěn dà de yǒngqì
Mencintaimu juga  membutuhkan
keberanian yang sangat besar

只怕我自己會愛上你
Zhǐ pà wǒ zìjǐ huì ài shàng nǐ
hanya takut diriku bisa jatuh  cinta padamu

也許有天會情不自禁
Yěxǔ yǒu tiān huì qíngbùzìjīn
Mungkin juga suatu hari  nanti aku tidak bisa menahan diri

想念只讓自己苦了自己
Xiǎngniàn zhǐ ràng zìjǐ kǔle zìjǐ
Rindupun aku hanya membiarkan diriku sendiri yang tersiksa

愛上你是我情非得已
Ài shàng nǐ shì wǒ qíng fēiděi yǐ
Tanpa  kusadari ku telah jatuh  cinta padamu

愛上你是我情非得已
Ài shàng nǐ shì wǒ qíng fēiděi yǐ
Tanpa  kusadari ku telah jatuh cinta padamu

Jika  mersa bermanfaat silahkan share sebanyak-banyaknya dengan menyertakan link dari sumbernya

謝謝你的合作
Terimakasih atas kerjasamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

percakapan Mandarin-taiyu tentang puasa part 1禁食 Kim ciak : puasa

🧕阿嬤,你早餐想要吃什麼? Ā mā nǐ zǎocān xiǎng yào chī shénme? Taiyu : Ama,Li chatheng siu be ciak sia ? Arti : Nenek kamu ingin sarapan apa ? 🧕你幫我煮稀飯...