Rabu, 23 Agustus 2017

無人了解我的愛 bo lang liao kaih gua e ai = tidak ada orang yang mengerti cintaku

喬安)
無人了解置這個花花世界
Bo lang liao kaih ti cele hua hua sekai
Tidak ada orang yang mengerti bunga bunga didunia ini

什麼愛情才會凍去愛
Siami ai-jing cia etang khi ai
Cinta apa yang bisa untuk dicintai

(雅雯)
我不是袂驚只是想要賭看覓
Gua emsi boe kia ji si siu be to kuamaih
Aku bukannya tidak takut , hanya saja ingin coba main

為甲治未來勇敢賭一擺
Wi ka ti bhi lai yongkam to cit paih
Demi masa depan sendiri beranikan main sekali

(喬安)
愛就愛無人祝福又擱按怎
Ai to ai bo lang cio hok yo ko ancua
Cinta , Cinta tidak ada orang yang merestui memang kenapa

我知影傷心不若你甲我
Gua caiya siongsim emna li ka gua
Aku tahu sedih bukan hanya aku dan kamu

(雅雯)
不管路的終站置叨啦
Emkuan lo e cong cam ti to la
Tak perduli berhentinya jalan ada dimana lah

(女合)
只要你心內有我
Ji yao li sim lai u gua
Yang  penting dalam hatimu ada aku

(喬安)
愛就愛無人祝福又擱按怎
Ai to ai bo lang ciohok yo ko ancua
Cinta Cinta tidak ada orang yang merestui memang kenapa

心會痛心會酸無快活
Sim e thia sim e seng bo khui ua
Hati bisa sakit hati bisa perih tidak enak ( tidak nyaman )

(雅雯)
不管路的終站置叨啦
Emkuan lo e cong cam ti to la
Tidak perduli  berhentinya jalan  ada dimana lah

(女合)
只要你心內有我
Ji yao li sim  lai u gua
Yang penting hatimu ada aku

(瀚龍)
無人了解置這個花花世界
Bo lang liao kaih ti cele hua hua sekai
Tidak ada orang yang mengerti bunga bunga didunia ini

什麼愛情才會凍去愛
Siami ai-jing cia etang khi ai
Cinta apa yang bisa untuk dicintai

(佳群)
我不是袂驚只是想要賭看覓
Gua emsi boe kia ji si siu be to kuamaih
Aku bukannya tidak takut hanya saja ingin coba main

為甲治未來勇敢賭一擺
Wi ka ti bhi lai yongkam to cit paih
Demi masa depan sendiri beranikan main sekali

(瀚龍)
愛著我是你尚好膽
Ai tio gua si li siong ho ta
Kamu yang paling berani mencintaiku

攏不知傷害會舞甲外大
Long emcai sionghai e bu ka ua tua
Benar tidak tahu menyakiti yang rame begitu besar

(佳群)
不管路的終站置叨啦
Emkuan lo e cong cam ti to la
Tidak perduli berhentinya jalan dimana lah

(男合)
只要你心內有我
Ji yao li sim lai u gua
Yang penting hatimu ada aku

(佳群)
愛著我是你尚好膽
Ai tio gua di li siong ho ta
Kamu yang paling berani Mencintaiku

心會痛心會酸無快活
Sim e thia sim e seng bo ka khui ua
Hati bisa sakit hati bisa perih tidak enak ( tidak nyaman )

(瀚龍)
不管路的終站置叨啦
Emkuan lo e cong cam ti to la
Tidak perduli berhentinya jalan Ji ada dimana lah

(男合)
只要你心內有我
Ji yao li sim lai u gua
Yang penting hatimu ada aku

Note
………
Jika  serasa bermanfaat silahkan share dengan menyertakan link dari sumbernya

Tosia
( terimaksih )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

percakapan Mandarin-taiyu tentang puasa part 1禁食 Kim ciak : puasa

🧕阿嬤,你早餐想要吃什麼? Ā mā nǐ zǎocān xiǎng yào chī shénme? Taiyu : Ama,Li chatheng siu be ciak sia ? Arti : Nenek kamu ingin sarapan apa ? 🧕你幫我煮稀飯...