Sabtu, 19 Agustus 2017

你怎麼說 Nǐ zěnme shuō = kamu bilang

我沒忘記你忘記我
Wǒ méi wàngjì nǐ wàngjì wǒ
Aku tidak lupa kamu lupa aku

連名字你都說錯
Lián míngzì nǐ dōu shuō cuò
Nama saja kamu salah bilang

證明你一切都是在騙我
Zhèngmíng yīqiè nǐ dōu shì zài piàn wǒ
Membuktikan semuanya kamu sebenarnya sedang membohongi aku

看今天你怎麼說
Kàn jīntiān nǐ zěnme shuō
Melihat kamu hari ini bagaimana bilangnya

你說過兩天來看我
Nǐ shuōguò liǎng tiān lái kàn wǒ
Kamu pernah bilang dua hari akan datang Melihat aku

一等就是一年多
Yī děng jiù shì yī nián duō
Ditunggu tunggu setahun lebih

三百六十五個日子不好過
Sānbǎi liùshíwǔ Gè rìzi de bù hǎoguò
365 hari susah terlewati

你心裡根本沒有我
Nǐ xīnlǐ gēnběn méiyǒu wǒ
Didalam hatimu sebenarnya tidak ada aku

把我的愛情還給我
Bǎ wǒ de ài qíng hái gěi wǒ
Kembalikan cintaku kepadaku
Note
………
Jika serasa bermanfaat silahkan share dengan menyertakan link dari sumbernya
謝謝你的合作
Terimakasih atas kerjasamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

percakapan Mandarin-taiyu tentang puasa part 1禁食 Kim ciak : puasa

🧕阿嬤,你早餐想要吃什麼? Ā mā nǐ zǎocān xiǎng yào chī shénme? Taiyu : Ama,Li chatheng siu be ciak sia ? Arti : Nenek kamu ingin sarapan apa ? 🧕你幫我煮稀飯...