Kamis, 10 Agustus 2017

Kiss me

KISS ME
我想他 輕輕哼
Wo xiang ta Qing qing heng
Aku merindukannya ,lembut bersenandung

那時候 那首歌
Na shi hou Na shou ge
Lagu di saat itu

因為捨不得 所以複習著
Yin wei she bu de Suo yi fu xi zhe
Karena tak rela(enggan hati) maka aku mereview kembali (mengulas)

我想他 轉過身
Wo xiang ta Zhuan guo shen
Aku merindukannya , membalikkan badan

那一年 那個吻
Na yi nian Na ge wen
Ciuman di tahun itu

青春的刮痕 親下去還疼
Qing chun de hen Qin xia qu hai teng
Luka di masa muda saat dicium masih terasa sakit

我用孤獨的養分
Wo yong gu du de yang fen
Aku menggunakan nutrisi kesepian

享受寂寞的氣氛
Xiang shou ji mo de qi fen
Menikmati suasana / atmosfer kesepian

Kiss me 回憶幾處瘀青
Kiss me Hui yi ji chu yi qing
Kiss me, Mengingatkan beberapa bekas luka

不刻骨但銘心
Bu ke gu dan ming xin
Tidak membekas di tulang tapi membekas (terukir)di hati

Kiss me 心痛話不再提
Kiss me Xin teng hua bu zai ti
Kiss me, Jangan ingatkan lagi ttg  sakit hati

比如我愛你
Bi ru wo ai ni
Misalkan aku mencintai mu
*********
Kiss me 當時太過年輕
Kiss me Dang shi tai guo nian qing
Kiss me, Saat itu masih terlalu muda

不堅定但鋒利
Bu jian ding dan feng li
Tidak tegas tapi tajam

Kiss me 有些人不再遇
Kiss me You xie ren bu zai yu
Kiss me, beberapa orang tdk akan lagi  bertemu

才如此著迷
Cai ru ci zhao mi
Hal ini begitu mempesona

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

percakapan Mandarin-taiyu tentang puasa part 1禁食 Kim ciak : puasa

🧕阿嬤,你早餐想要吃什麼? Ā mā nǐ zǎocān xiǎng yào chī shénme? Taiyu : Ama,Li chatheng siu be ciak sia ? Arti : Nenek kamu ingin sarapan apa ? 🧕你幫我煮稀飯...