Kamis, 31 Agustus 2017

女人的一生 lu ling e yi sieng = kehidupan seorang wanita

女人的一生
Lu lin ne i sieng  
Kehidupan seorang wanita

雨聲綿綿 
Ho sia mi mi
Suara hujan gerimis

夢中又驚醒
Bang tiong yu kia ji
Takut terbangun dari mimpi juga

兩行淚寫出我愛你 
Neng cua li sia cu gua ai li
Dua kali kata tertulis aku cinta kamu

女人的一生
Lu lin e i sieng
Kehidupan wanita

總是放也放袂開 
Cong si pang ya pang boe kui
Akhirnya dilepas juga tidak terlepaskan

愛恨的心夜夜纏
Ai hun e sim ya ya ti
Bencinya cinta dihati malam malam sepi

我的人
Gua e lin
Orangku

我的心 
Gua e sim
Hatiku

全攏交乎你
Cuan long kao ho li
Semua aku serahkan untukmu

性命中找無人代替你 
Hising tiong choe bo lang tai te li
Ditengah hidupku tidak ketemu orang yang bisa menggantikanmu

啊…想你
Ah … siu li
Ah … kangen kamu

最愛的彼個你 
Coe ai e hi le li
Kamu orang paling tercinta

望你返來阮身邊
Bang li tenglai bun simpi
Berharap kamu datang kembali disisiku

Note :
Jika  serasa bermanfaat silahkan share dengan menyertakan link dari sumbernya

多謝
Tosia
Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

percakapan Mandarin-taiyu tentang puasa part 1禁食 Kim ciak : puasa

🧕阿嬤,你早餐想要吃什麼? Ā mā nǐ zǎocān xiǎng yào chī shénme? Taiyu : Ama,Li chatheng siu be ciak sia ? Arti : Nenek kamu ingin sarapan apa ? 🧕你幫我煮稀飯...